Cerita Lucu Dewasa Cicipin Kuahnya Saja

Cicipin Kuahnya Saja - Seorang warga Arab yang pelit dan sudah lama tinggal di Indonesia. Suatu malam si Arab tersebut iseng-iseng mendatangi sebuah tempat hiburan malam yang banyak wanita-wanita cantik. Dengan santai dia duduk di kursi sebuah meja sudut ruangan, tak lama berselang seorang Mami menghampirinya.

Cicipin Kuahnya Saja

Mami : Mau main… pak...?

Si Arab : Tentulah... mana yang paling cantik disini...?

Mami : Silahkan pilih pak... semuanya cantik-cantik….

Si Arab : Cewek yang pakai baju merah berapa...?

Mami : Ooh…1 juta pak…

Si Arab : Sambil menelan ludah…..Heeeemmm... yang baju putih... berapa..?

Mami : Dia sudah pengalaman pak... 750 ribu saja... buat penglaris.

Si Arab : Seraya menelan ludah lagi…eeeennng...kalau yang pakai baju hitam... berapa Mii...?

Mami : Dia baru datang dari desa pak... 500 ribu saja..

Si Arab : Mulai semangat..owwh... boleh saya ngobrol-ngobrol dulu sama yang yang baju hitam Mii...?

Mami : Owh silahkan pak... saya panggilkan ya.? Sambil senyum sumringah Mami memanggil... Sitiiiii...!! tolong temani bapak ini ya...!

Tak lama waku berselang Si Siti gadis yang di maksudpun datang menghampiri lelaki Arab tersebut sambil mengenalkan diri basa basi…

Siti : Nama saya Siti pak... Bapak siapa...?

Si Arab : Oh yaa... Nama saya Rieal...Muhamad Rieal...Kata Mami kamu masih baru ya ?

Siti : Iya pak... baru dua minggu kerja beginian.

Si Arab : Saya boleh tes kamu tidak ? Sebab saya harus yakin dulu kalau kamu bersih dari virus.

Siti : Silahkan saja pak... tapi bagaimana caranya...?

Si Arab : Gampang niiich..Sambil mengacungkan gelas kosong, kamu ke kamar mandi taruh air seni kamu disini, nanti saya akan tahu dari air seni kamu, bahwa kamu steril atau tidak.

Siti : Ya itu tidak masalah pak... Boleh, saya bersih kok… sambil berlalu ke kamar mandi.

Dan tak berapa lama si Siti datang lagi sambil membawa gelas yang telah berisi penuh air Seni.
 
Siti : Ini pak... Periksa aja...!!..Tantangnya...
 
Lalu Si Arabpun mengambil gelas yang berisi air seni si Siti...Sebentar saya cek dulu ya….Katanya sambil menuju kamar mandi.  Di kamar mandi si Arab membuka celana dalamnya dan mencelupkan “ ANU “ nya ke dalam gelas tadi... dan sambil berkata pada “ ANU ”nya.
Si Arab : Duuuhh Toong…Otong...kamu cicipin kuahnya saja ya... habis dagingnya mahal bangeeet…!

Dasaaaaaar Si Arab…Peliiiit…wkwkwkwkwkkw..